Halal Food Photography Contest 2018

February 08, 2018

ikutan yok kawan-kawan.

"Halal Food Photography Contest" 
dari #makanhalalmedan bekerjasama dengan @ADVANINDONESIA. Hadiahnya ada tiga smartphone kekinian nan keren dari @ADVANINDONESIA

Ini dia mekanisme lombanya:

  1. Wajib follow instagram Advan @ADVANINDONESIA dan instagram Makan Halal Medan di @makanhalalmedan.
  2. Lomba terbuka untuk semua pengguna instagram.
  3. Upload foto kuliner halal di akun instagram kamu, lalu tag instagram @makanhalalmedan dan @ADVANINDONESIA dengan menyertakan hashtag #AdvanMHMContest #makanhalalmedan #ADVANINDONESIA #PakeAdvanAja.
  4. Tag dan mention foto yang diupload ke tiga orang teman kamu.
  5. Foto adalah milik sendiri. Panitia berhak menggugurkan finalis dan meminta semua hadiah jika di kemudian hari diketahui bahwa fotonya yang menang adalah curian.
  6. Foto yang dinilai adalah yang di-upload sejak tanggal 22 Januari 2018 sampai tanggal 18 Februari 2018.
  7. Selama kontes foto berlangsung peserta wajib men-setting akun instagramnya dengan settingan “public”, akun instagram yang dikunci tidak akan kami nilai fotonya.
  8. Foto yang diambil bebas menggunakan device apa saja, mulai dari DSLR, mirrorless, smartphone, dan medium lainnya.
  9. Foto yang diikutsertakan belum pernah memenangkan kompetisi sejenis.
  10. Tim juri berasal dari @makanhalalmedan dan @ADVANINDONESIA.
  11. Kriteria penilaian: Teknis pengambilan foto (komposisi, angle, pencahayaan), keterangan - foto (penjelasan tentang makanan yang difoto), penjelasan kehalalan makanan yang difoto serta kelengkapan tag dan mention.
  12. Foto-foto yang dilombakan berhak digunakan panitia (@makanhalalmedan dan @ADVANINDONESIA) untuk kepentingan promosi dengan tetap mencantumkan fotografer empunya foto.
  13. 20 orang finalis akan diajak kopi darat untuk kemudian diadu lagi untuk mendapatkan 3 smartphone terkini dari @ADVANINDONESIA.
  14. Juara 1 mendapatkan smartphone Advan G1 Pro. Juara 2 mendapatkan smartphone Advan i5E. Juara 3 mendapatkan smartphone Advan i5C Plus.

Info lebih lanjut dan FAQ (Frequently Asked Questions, pertanyaan yang sering ditanyakan) bisa cek di bit.ly/lombafotoadvanmhm

Artikel Terkait

Previous
Next Post »